Solusi Kesehatan Kelamin dan Kulit

Untuk konsultasi dan pemesanan obat silahkan kontak kami di :
081391070834

Thursday, July 4, 2013

Penyebab Penyakit Seksual

Penyebab Penyakit SeksualKesehatan alat kelamin sudah sepatutnya dijaga dengan baik, agar terhindar dari berbagai macam kuman yang dapat menimbulkan masalah pada alat kelamin. Salah satu hal yang paling ditakuti pada umumnya oleh setiap orang adalah masalah gangguan atau kelainan pada sistem alat reproduksi ( alat kelamin ) yang disebut penyakit kelamin.

Penyakit  pada alat  reproduksi manusia dapat disebabkan oleh virus atau bakteri. Pada umumnya,  penyakit kelamin ditularkan melalui hubungan seksual. Penyakit tersebut dapat menyerang pria maupun wanita. Namun pria lebih dominan terserang penyakit kelamin.
Mendengar namanya saja kita sudah membayangkan betapa bahaya dan mengeriaknnya penyakit kelamin ini. Penyakit kelamin  sebagian besar terjadi akibat hubungan seks bebas, hubungan seksual yang tidak sehat misalnya hubungan diluar nikah dengan banyak pasangan, hubungan seksual yang tidak aman ( melakukan aktivitas seksual dengan orang yang terinfeksi penyakit kelamin ), seks oral dan seks anal. Penyakit ini mengintai siapa saja yang melakukan perbuatan beresiko tinggi  demi mengejar kesenangan sesaat dengan membayar mahal sebuah resiko yang akan ditanggungnya seumur hidup.

Terdapat  berbagai macam infeksi menular seksual yang bisa menyerang pria seperti gonorrhea ( kencing nanah ), herpes kelamin, kutu kelamin, HIV dan sipilis atau raja singa.

Berikut ini jenis gangguan atau kelainan pada alat kelamin pria :
1. Keluar cairan dari penis
Keluar cairan berwarna putih,  kuning atau hijau yang keluar dari ujung penis. Hal ini  bisa  jadi gejala  gonorrhea, terutama bila  diikuti pula dengan rasa nyeri pada uretra atau rasa sakit saat buang air kecil.
2. Ada benjolan di penis
Muncul seperti benjolan ada bagian yang keras tapi tidak sakit yang muncul di penis. Hal ini biasanya disertai dengan pembengkakan pada kelenjar getah bening di selangkangan. Ini merupakan gejala dari penyakit sipilis.
3. Nyeri di penis atau rasa tidak nyaman
Nyeri atau ketidaknyamanan yang muncul saat buang air kecil ada kemungkinan merupakan tanda dari infeksi menular seksual, biasanya juga mengalami perubahan debit urine yang tidak normal.
4. Ada lecet atau koreng di penis
Keluarnya  bintik-bintik merah yang gatal dan nyeri atau lecet kecil di penis merupakan tanda dari herpes genital. Awalnya muncul rasa sakit atau gatal-gatal terlebih dahulu dan 1 - 2 hari kemudian muncul lecet. Luka herpes juga dapat timbul  di paha, skrotum ( buah zakar ) dan pantat.
5. Adanya bintik-bintik cokelat di rambut sekitar penis
Keluar bintik kecil berwarna abu-abu kecokelatan pada rambut kemaluan bisa jadi merupakan tanda adanya investasi dari kutu kelamin.
6. Muncul benjolan merah pada penis dan skrotum
Kutu kelamin  yang terdapat di penis dapat  menimbulkan  benjolan merah yang gatal dan biasanya muncul satu baris. Lesi atau luka serupa juga bisa hadir di bagian tubuh lain apabila  memang memiliki 



Cara mengobati penyakit Kelamin dengan Herbal dari Segerwarase yang berperan sangat penting sebagai anti parasit dan anti bakteri, terbukti menghambat pertumbuhan dan penyebaran juga membunuh bakteri penyebab Penyakit Kelamin


Kami menjual Obat Sipilis Dan 




harga Rp.295.000,-


Kontak SMS:

081391070834


Keuntungan :
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Segera kontak saya untuk lebih lanjutnya:


081391070834 (sms ok)



Sipilis harus segera diobati, jika tidak ingin merambat ke organ tubuh yang lain !!!


Tata Cara Pembelian:

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirimbagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki 
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.


Berikut cerita yang sudah pernah menggunakn Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah Kami :

08213776xxx (maaf, disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget 
08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
0857 3920 xxx (pasien dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 081391070834 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
081343051xxx (pasien dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss.... ramuannya manjur 100% 
081xxxxxxxxx
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
08132xxxxxxxx
Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.

Apakah Dijamin 100% sembuh?

Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah puluhan hampir ratusan yang menggunakan obat ini, dan jarang ada yang komplain. Insya Alloh, jika anda bertoubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, Pasti Sembuh atas Ijin Alloh !!

No comments:

Post a Comment